Connect with us

LAHAT

Partai Gerindra dan PKS Usung Bupati Lahat untuk Pilgub Sumsel

Published

on

Sumselraya.com, Lahat – Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Bupati Lahat dua periode Aswari Riva’i untuk maju di Pilgub Sumsel sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023.

“Saya diminta untuk melanjutkan pengabdian untuk masyarakat Sumsel”

SK pengusungan oleh PKS untuk Aswari Riva’i dikeluarkan Kamis kemarin 4 Januari 2018, Sedangkan pengusungan dari Gerindra sudah dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu.

“Insya’Allah Kak Wari (Sapaan akrab Aswari Riva’i ) akan mendaftar ke KPU 10 Januari ini. Kak Wari resmi di dukung oleh Gerindra dan PKS sehingga memenuhi 15 kursi untuk maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan,” tutur Aswari Riva’i, Jumat (05/01/2018).

Selain itu, menurut Aswari Riva’i selain mendapat dukungan resmi dari PKS Kamis 4 Januari kemarin, dirinya juga diundang Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto ke kediamannya untuk bersilaturahmi sekaligus mendapat dukungan moril dari Prabowo untuk maju di Pilkada Sumsel.

“Saya diundang bersilaturahmi di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto di Kartanegara, Jakarta,” katanya.

Fokus pembicaraan malam itu, menurut Anwari adalah apresiasi beliau atas pengabdian dan kerja kerasnya membangun Lahat dan meminta untuk melanjutkan pengabdian untuk masyarakat Sumsel.

“Sebagai kader dan Ketua DPD Gerindra Sumsel, saya menghormati dan memegang teguh instruksi beliau dengan sikap hormat dan patuh pada pimpinan,” tandas Aswari, seperti dikutip Sindo. (sms)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

LAHAT

Prabowo Turun Langsung Cari Pendamping Jagoannya di Pilgub Sumsel

Published

on

Sumselraya.com, Lahat – Partai Gerindra keukeuh mencalonkan Bupati Lahat Aswari Rivai sebagai calon Gubernur Sumsel 2018 mendatang.

Namun, sampai saat ini siapa calon wakil gubernur Sumsel yang akan mendampingi Aswari belum diputuskan.

“Calon wakil gubernur yang akan mendampinginya diputuskan 9/10 Januari”

Menurut Aswari, saat ini Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sedang membahas siapa sosok wakil yang mendampinginya kelak.

“Insya Allah maju calon Gubernur. Untuk wakil masih digodok PKS bersama pak Prabowo langsung,” ujar dia seperti diberitakan RMOLSumsel.com, Jumat (5/1).

Aswari menjelaskan, kemungkinan calon wakil gubernur yang akan mendampinginya bakal diputuskan 9 atau 10 Januari menjelang deadline pendaftaran calon di KPU.

Menurutnya, ada beberapa nama calon wakil yang berkembang saat ini. Tapi, dia tertarik dengan sosok wakil yang berpengalaman di birokrat.

“Kalau partai sudah cukup, Gerindra koalisi dengan PKS sudah 15 kursi,” pungkasnya. (*)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

Trending